YUDISIUM SEKOLAH PASCASARJANA UNITRI, DEKAN HARAP DAPAT TETAP MENJAGA SILATURAHMI DENGAN ALUMNI

MALANG – Sekolah Pascasarjana Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang berhasil meluluskan lima mahasiswa Program studi Magister Administrasi Publik (M.AP) dan empat mahasiswa Program studi Magister Ekonomi Pertanian (M.P), Rabu (27/10). Selain mengucapkan selamat kepada para mahasiswa, dalam kegiatan tersebut Dekan Sekolah Pascasarjana terus mengingatkan alumni untuk tetap menjaga tali silaturahmi setelah lulus dari sekolah pascasarjana.

Hal ini disampaikan Dekan Sekolah Pascasarjana UNITRI, Cakti Indra Gunawan, SE., MM., Ph.D.

“Sekolah Pascasarjana mengucapkan selamat atas perjuangan dari seluruh mahasiswa. Mudah-mudahan anda semua tetap menjaga tali silaturahmi dan bisa bekerjasama dengan sekolah pascasarjana ke depan.” Ungkap beliau.

Kerjasama merupakan hal penting dari penilaian akreditasi Universitas. Dengan melakukan Kerjasama dan menjaga silaturahmi dengan alumni, program studi akan terbantu untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran. Cakti menambahkan, alumni diharapkan dapat bergabung dalam ikatan alumni sekolah pascasarjana.

“Jangan sampai setelah lulus, hilang atau lepas sama sekali dengan kami. Kami yakin alumni dapat membantu kami juga, memberikan semangat untuk adik-adik di sini, mungkin memberikan pelatihan, berkolaborasi antara alumni dengan sekolah pascasarjana.”

Sementara itu, salah satu mahasiswa yang diyudisium Sekolah Pascasarjana, Andrianto, S.S., M.AP mengucap syukur dapat menyelesaikan Pendidikan magister selama dua tahun ini. Ia berterima kasih kepada dosen pengajar dan semua rekan seperjuangan yang telah banyak membantu berproses selama menjadi mahasiswa S-2. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*