X-FLASH TUNJUKKAN KARYA LEWAT PAMERAN FOTO

Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) X-Flash menggelar pameran bertema “Pasca Orpis”, di halaman Unit Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UPMB UNITRI) Malang, Senin (16/4).

Irwan Suhartodi, ketua pelaksana kegiatan mengatakan pameran ini bertujuan untuk ajang penyaluran bakat dan hobi anggota X-Flash dan akan berlangsung selama tiga hari.

“Untuk pameran hari pertama dan kedua akan dilaksanakan di taman Merjosari dan hari ketiga akan dilaksanakan di kampus saat pelaksanaan UNITRI Idol.”

Pameran tersebut akan mempertunjukkan 24 hasil foto anggota yang telah lolos seleksi. Irwan menambahkan, anggota X-Flash yang telah mengikuti pameran Pasca Orpis dapat melanjutkan kepengurusan X-Flash selanjutnya dan sebagai basic anggota ditingkat selanjutnya.

“semoga mahasiswa dan masyarakat luar dapat lebih mengenal UNITRI dan pameran ini dapat menjadi wadah teman-teman untuk menyalurkan hobinya di dunia fotografi.”

Seperti diketahui, dalam acara pameran tersebut, jenis foto yang dipamerkan diantaranya foto Human Interest, Arsitektur Lanskape, Makro dan foto lainnya. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*