UPMB UNITRI – SMK BUSTANUL ULUM PAMEKASAN: DARI KUNJUNGAN KERJA HINGGA RENCANA KERJASAMA

MALANG – Unit Penerima Mahasiswa Baru (UPMB) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menerima Kunjungan Kerja dari Yayasan Bustanul Ulum SMK Bustanul Ulum Pamekasan, Senin (19/04) di Ruang Sidang Lantai 2. Dalam kunjungan ini juga berlangsung sharing penerimaan mahasiswa baru dan tanya jawab terkait beasiswa.

Kepala UPT UPMB UNITRI, Abd. Rohman, S.Sos., M.AP menjelaskan Adapun agenda kunjungan berkaitan dengan kegiatan Kerjasama antara SMK Bustanul Ulum Pamekasan.

“Selain itu juga sehingga pihak SMK dapat lebih paham secara keseluruhan program di UNITRI baik itu dari program beasiswa maupun dari segi lainnya seperti KIP Kuliah dan perkuliatan di UNITRI.”

Sementara itu, Kepala SMK Bustanul Ulum Pamekasan, Achmad Jallani, M.Pd. I senang dapat berkunjung dan bersilaturahmi dengan UNITRI. Ia berharap, apa yang disampaikan dan dibicarakan dapat mempertegas dan memperjelas informasi terkait UNITRI kepada siswa-siswinya di sekolah.

“Pada dasarnya mereka sangat tertarik dengan UNITRI yang memiliki berbagai lulusan yang berkualitas dengan akreditasi yang semuanya baik, kemudian UNITRI juga punya beasiswa yang sangat menarik kami untuk bergabung.”

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir seluruh anggota UPMB UNITRI dan perwakilan mahasiswa yang berasal dari alumni SMK Bustanul Ulum Pamekasan. Rencananya, setelah kegiatan ini, kedua belah pihak akan menindaklanjuti dengan Kerjasama dalam kontrak Tri Dharma Perguruan Tinggi. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*