UNITRI SIAPKAN TATANAN NORMAL BARU

Malang- Menindaklanjuti aturan pemerintah terkait adanya New Normal, beberapa institusi pendidikan mulai menyiapkan langkah tepat yang dapat dilakukan. Salah satunya, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) yang hari ini, Sabtu (30/05) mengeluarkan pengumuman tentang tatanan normal baru di UNITRI.

Dalam surat pengumuman tersebut, Kepala Satuan Tugas (SATGAS) Drs. Sugeng Rusmiwari M.Si atas nama Rektor UNITRI menjabarkan beberapa point yang dapat dilakukan guna menjaga keberlangsungan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan terkait penyesuaian sistem kerja atau kegiatan di UNITRI diantaranya:

(1) Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa (Sicitas Akademika) tetap menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.
(2) Selama menjalankan tugas seluruh Sicitas Akademika wajib untuk memakai masker, menjalani pemeriksaan suhu tubuh(maksimal 37,5 C), mencuci tangan pada air yang mengalir (minimal 20 detik) atau menggunakan hand sanitizer di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak selama bekerja atau kegiatan di kampus (minimal 1m), menjaga kebersihan lingkungan kerja dan perlengkapan yang dipakai. Menjaga etika batuk atau bersin(menggunakan tisu), tidak meludah disembarang tempat dan membuang sampah pada tempatnya. Menjaga imunitas tubuh dengan makanan sehat dan bergizi. Hingga, mengikuti protokol kesehatan apabila menggunakan fasilitas tempat ibadah, kantin, perpustakaan, klinik atau fasilitas lainnya. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*