UNITRI PERPANJANG KONTRAK MOU DENGAN RRI MALANG

Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) melakukan perpanjangan kontrak perjanjian kerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Malang, Rabu(23/1). Penandatangan tersebut dilakukan bersamaan dengan pembukaan lomba asah terampil kiprah desa siaran pedesaan RRI Malang di kantor RRI.

Perwakilan humas Unitri, Amanah Rakhim Syahidah, S.I.Kom., M.I.Kom., menjelaskan, kerjasama Unitri dengan RRI telah berjalan lebih dari dua tahun. Selama ini kerjasama yang dilakukan dalam bentuk kerjasama narasumber atau pemateri di RRI.

“Untuk perpanjangan kerjasama tahun ini berkaitan dengan penyediaan narasumber beserta tema dialog yang akan disiarkan dua minggu sekali di program kiprah desa.” Ujar Amanah kepada Humas.

Dalam kesempatan tersebut, penandatanganan langsung di hadiri oleh kepala LPP Radio Republik Indonesia Malang, Dra Teguh Yuli Astuti, MM, Kepala Program Kiprah Desa, Kepala Humas Unitri, dan 50 peserta lomba asah terampil. Kedepan, kerjasama Unitri dengan RRI Malang akan berlangsung selama setahun dan akan diperpanjang sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*