Unitri Peduli Karakter dan Potensi Mahasiswa Lewat Probinmawa

Ratusan Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi dengan semangat mengikuti Program pembinaan mahasiswa (Probinmawa) di GOR Unitri (Sabtu, 4 November 2017). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Kemahasiswaan Unitri bekerjasama dengan BEM Unitri.

Terselenggaranya Probinmawa merupakan wujud kepedulian Universitas untuk membina karakter yang mulia dan mengembangkan potensi mahasiswa. Unitri mendambakan anak didiknya berkualitas dan berkarakter mulia.

Andi Yudha Pranata, S.H., S.I.K merupakan kepala kepolisian sektor Klojen diundang pada acara tersebut. Andi memberikan semangat dan menasehati
mahasiswa agar berperilaku baik dan berkarakter mulia.

“Saya banyak menangani kasus – kasus mahasiswa di kota Malang, oleh karena itu mari bangun karakter yang mulia” ungkap Andi sembari memberi wejangan pada mahasiswa.

Selain Kepala Kepolisian Sektor Klojen, pada acara Probinmawa juga dihadiri oleh Ahmad Saichurrozi. Ahmad adalah aktivis dari Komunitas Sahabat duta
damai region Kota Malang.

Hadirnya kedua tokoh tersebut, banyak memberi masukan penting pada mahasiswa. Probinmawa 2017 dihadiri oleh peserta mahasiswa Unitri dari beberapa program studi mengaku senang dan mendapat pelajaran yang berharga pada acara tersebut.

Acara yang dimoderatori oleh Widyana andika adikrisna dimeriahkan oleh Tarian kolaborasi Flobamora NTT. Tarian tersebut merupakan tarian kreasi dan paduan dari beberapa tarian di NTT. (Teoff/nil)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*