UNITRI LEPAS 757 MAHASISWA DALAM WISUDA KE-34


Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang kembali menggelar Wisuda ke-34 Program Pascasarjana dan Sarjana Semester Genap 2018/2019 selama dua hari yakni pada Sabtu-Minggu, 26-27 Oktober 2019. Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri, sebanyak 757 wisudawan yang terdiru daru mahasiswa Pascasarjana (S-2) dan Sarjana (S-1) dinyatakan lulus dan telah siap menyandang gelar sarjana dan magister.

Adapun 757 wisudawan/wisudawati yang dinyatakan lulus diantaranya : 11 mahasiswa Sekolah Pascasarjana, 159 Mahasiswa Fakultas Pertanian, 88 Mahasiswa Fakultas Teknik, 139 mahasiswa Fakultas Ekonomi, 112 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), 89 mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan, dan 159 mahasiswa Sarjana Terapan Kebidanan. Dengan demikian, sampai dengan tahun ini, Unitri sebagai kampus yang memiliki cita-cita ‘Menjadi Universitas Kerakyatan, Berkompeten, dan Berkualitas’ telah meluluskan total 11.039 orang Magister dan Sarjana yang semuanya merupakan Sumber Daya Manusia yang diharapkan berkualitas dan kompeten.

Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Prof Dr Ir Eko Handayanto, M.Sc menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan/wisudawati semuanya atas keberhasilan mahasiswa Unitri dalam menyelesaikan kuliah. Beliau juga mengapresiasi mahasiswa peraih IPK Tertinggi atas prestasi gemilang yang diperolehnya. Sementara itu, daftar mahasiswa terbaik peraih IPK terbaik diantaranya: Silvi Aris Arlinda (FISIP-Prodi Ilmu Komunikasi) yang berhasil memperoleh gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) dengan IPK 3.90, Ragil Kurniawan (Fakultas Ekonomi – Prodi Manajemen) memperoleh gelar Sarjana Ekonomi (S.M) dengan IPK 3.81, Plasida Alsorigussa (Fakultas Teknik – Prodi Teknik Sipil) memperoleh gelar Sarjana Teknik (S.T) dengan IPK 3.89, Nia Sulistyawati (Fakultas Pertanian – Prodi Peternakan) memperoleh gelar Sarjana Peternakan (S.Pt) dengan IPK 3.94, Mikael Mahore (Fakultas Ilmu Kesehatan-Prodi Ilmu Keperawatan) memperoleh gelar Sarjana Keperawatan (S.Kep) dengan IPK 3.68, Rambu Trio Lita Baok (Program Pasca Sarjana-Magister Administrasi Publik) memperoleh gelar Magister Administrasi Publik (M.AP) dengan IPK 3.96.

Wisuda yang berlangsung selama dua hari tersebut mengundang Sekretaris Pelaksana LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur, Wakil Bupati Kayong Utara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kayong Utara, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sanggau Beserta Staf, Mitra Kerjasama Unitri, Ketua Dewan Pembina, Dewan Pengurus dan Dewan Pengawas Yayasan Bina Patria Nusantara, Pimpinan Universitas dan Fakultas, Tenaga pendidik dan kependidikan Unitri, Ketua/Pengurus dan Anggota Alumni Ikhabuawana, Undangan dari Pemerintah Daerah, serta orangtua wisudawan (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*