UNITRI LAKUKAN BERSIH LINGKUNGAN DALAM RANGKAIAN DIESNATALIS KE-18


Sebagai wujud pengabdian dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar bersih lingkungan di sekitar kampus hingga taman terapi Tlogomas, Selasa (2/7). Kegiatan ini merupakan rangkaian awal peringatan diesnatalis UNITRI yang ke-18 dan diikuti oleh seluruh civitas akademika UNITRI.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Sulih Indra Dewi, S.Sos., MA menjelaskan, diesnatalis UNITRI tahun ini mengambil tema ’18 Tahun Unitri Mengabdi dan Berkarya’. Tema ini diambil karena Unitri sampai saat ini terus berupaya menjadi Universitas yang siap mengabdi dan berkarya di masyarakat sekitar.

“Kegiatan bersih lingkungan ini adalah awal mula rangkaian diesnatalis. Selain menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kami juga akan melakukan penataan ulang untuk taman terapi yang selama ini lokasinya dekat dengan kampus dan menjadi tempat nongkrong mahasiswa.”

Selain kegiatan bersih lingkungan, panitia telah menyiapkan berbagai macam rangkaian kegiatan lainnya diantaranya seminar pendidikan bertema pendidikan karakter di era revolusi industri 4.0 (22 Juli 2019), lomba tradisional dan masak nasi goreng antar fakultas dan unit (27 Juli 2019), hingga puncak peringatan diesnatalis Unitri ke-18 pada 2 Agustus 2019. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*