UNITRI CUP 2018 SIAP KEMBANGKAN BAKAT DI BIDANG OLAHRAGA

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang (BEM UNITRI) kembali menggelar kompetisi bidang olahraga yang bertajuk UNITRI CUP 2018 – Raihlah prestasimu untuk menuju kejayaan UNITRI. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung sejak tanggal 16 April hingga 10 Mei 2018 dengan menampilkan berbagai macam perlombaan di bidang olahraga.

Kementrian Pemuda dan Olahraga yang juga sekaligus menjadi ketua panitia UNITRI CUP, Filemon Wara menyampaikan, tahun ini ada lima cabang olahraga yang dilombakan diantaranya Sepak Bola, Vollyball, Catur, Bulutangkis, dan Tenis Meja.

“Sejauh ini kami telah melakukan persiapan selama dua bulan untuk mempersiapkan acara ini. Dari technical meeting yang digelar minggu (15/4), ada enam grup bulutangkis yang sudah terdaftar, 13 tim volley putra dan putri, 18 tim sepak bola dan 27 peserta catur.” Ungkapnya saat ditemui dalam pembukaan UNITRI CUP, Senin (16/4) di Graha Hadi Utomo.

UNITRI CUP yang dulu di kenal dengan nama Rektor CUP, tahun ini memiliki konsep yang berbeda dengan sebelumnya. Bila biasanya, rektor CUP mempertandingkan tim atas dasar program studi, kali ini tim yang bertanding berasal dari perwakilan masing-masing fakultas.

“Kami ingin menciptakan tim yang kuat dan dapat bertanding mewakili UNITRI di luar kampus. Semoga semua pihak tetap berpartisipasi untuk sama-sama mensukseskan acara ini.” Ungkap Presiden Mahasiswa UNITRI, Marianus Rawa Tamba dalam sambutannya.

Pembukaan UNITRI CUP dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing cabang olahraga, DPM, dan peserta pertandingan. Dalam acara itu, Kabiro kemahasiswaan, Agung Suprojo, Dr., SKom., MAP juga menerbangkan balon sebagai simbolisasi dibukanya pertandingan UNITRI CUP. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*