UNITRI BERIKAN BANTUAN 25 JUTA UNTUK PEMBANGUNAN GORONG-GORONG WARGA TLOGOMAS

Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) berikan bantuan dana sebesar 25 juta kepada warga tlogomas. Pada tanggal 27 Januari pembangunan gorong-gorong yang dilakukan oleh warga rt.01,rt.02,rt.04, rw.06 dan beberapa partisipasi dari mahasiswa dan dosen unitri turut serta bersama bergotong royong untuk membangun gorong-gorong, agar banjir tidak meluber ke pemukiman warga tlogomas. Mengingat cuca saat ini musim penghujan, sehingga air hujan tidak ada aliran yang memadai di lingkungan warga tlogomas.

Prof. Dr. Ir Eko Handayanto M.Sc selaku Rektor Unitri menyampaikan, bahwa bentuk untuk saling peduli dengan lingkungan yaitu dengan sama-sama menjaga kenyamanan bersama. Unitri memberikan bantuan dana merupakan sebagai rasa saling suport kepada warga, agar tetap saling menjaga lingkungan kampung tlogomas.

Ketua rt. 01 tlogomas menyampaikan , mengucapkan terimakasih untuk bentuk suport Unitri kepada warga tlogomas, rencananya pengerjaan gorong-gorong ini akan dirampungkan kurang lebih 2 minggu dari tanggal 27 januari hingga 9 februari sudah selesai. Dan dengan adanya gorong-gorong harapannya ketika hujan deras dan air tidak meluap di pemukiman wargas rt.02, rt.04.(Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*