UNITRI BERIKAN 150 BEASISWA PEDULI ANAK BANGSA KEPADA SISWA SD/MI DAN SMP/MTS DI KELURAHAN TLOGOMAS DAN MOJOLANGU

Malang – Setiap tahun, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) dan Yayasan Bina Patria Nusantara terus berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pelajar berprestasi melalui Beasiswa Peduli Anak Bangsa. Dalam Kegiatan Diesnatalis UNITRI ke-19, Senin (3/8) di Gedung Olah Raga (GOR), UNITRI Kembali memberikan 150 beasiswa kepada siswa SD/MI dan SMP/MTs di sekitar lingkungan UNITRI Kelurahan Tlogomas dan Mojolangu.

Ketua Pelaksana Diesnatalis Unitri, I Made Indra A, SP., MP saat ditemui tim humas menyampaikan, berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini anak asuh tidak dapat dihadirkan dalam acara karena kondisi pandemic. Tetapi, pendistribusian beasiswa tetap akan dijalankan dan diberikan kepada pelajar bersangkutan.

“Karena covid-19, kami tidak dapat menghadirkan anak asuh seperti tahun sebelumnya. Tetapi, tahun ini kita tetap berikan 150 beasiswa peduli anak bangsa kepada siswa SD/MI dan SMP/MTs di sekitar lingkungan UNITRI di Kelurahan Tlogomas dan Mojolangu.”

Seperti diketahui, UNITRI merupakan Perguruan Tinggi yang berkualitas dan berkompeten. Di usia ke-19, UNITRI terus berupaya dan membuktikan diri sebagai lembaga pendidikan yang terpercaya dengan program studi yang terakreditasi A dan B. UNITRI juga konsisten memberikan beasiswa kepada seluruh anak bangsa baik pelajar maupun mahasiswa. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*