UNDANG PEMBICARA MUDA, KULIAH TAMU HIMMA UNITRI HARAP DAPAT MEMOTIVASI KAUM MILENIAL

Dewasa ini, mahasiswa sebagai agent of change tidak hanya dituntut dapat mengikuti perkembangan teknologi agar dapat menjadi kaum milenial, tetapi juga mampu mengaplikasikan hal tersebut dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru sebagai wirausaha. Guna mengikuti perkembangan pertumbuhan ekonomi yang sejahtera tersebut, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menggelar kuliah tamu Manajemen Sumber Daya Manusia, Jumat (13/12). Mengambil tema tersebut, acara yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri tersebut mengundang pembicara muda, Detha Alfrian Fajri, S.AB., M.M.

Ketua pelaksana kegiatan, Winanda Hadi Putri Nur Alkharin menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh 182 peserta dan dipanitiai oleh sebanyak 28 mahasiswa. Tujuan diselenggarakan acara tersebut adalah untuk memberikan wawasan yang luas kepada mahasiswa Manajemen terkait kebutuhan Sumber Daya Manusia saat ini di masyarakat. “Selain itu agar kita sebagai milenial bisa mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) dan memenuhi kebutuhan di masyarakat.” Tegasnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Kepala Program Studi Manajemen, Rizky menjelaskan, kuliah tamu manajemen merupakan program wajib yang selalu dilaksanakan setiap semester. Ia menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat belajar dari pemateri sehingga harapannya dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi peserta agar dapat mewujudkan impiannya dan sukses di usia muda. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*