TINGKATKAN SOLIDARITAS ANTAR  FORAGRIN, HIMATIP UNITRI GELAR KULIAH UMUM


Guna meningkatkan solidaritas antar kader Forum Agroindustri Indonesia (FORAGRIN), Himpunan Mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (HIMATIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar Kuliah Umum, Sabtu (30/11) di Ruang C.11. Dalam kesempatan tersebut, kuliah tamu menghadirkan Ari Siswanto, S.TP., MM selaku Direktur PT Sistand Registrar Indonesia yang menjelaskan terkait Implementasi K3 Dalam Industri Pangan.

Ketua Pelaksana kegiatan, Wangsinton menjelaskan, acara kuliah umum tersebut menghadirkan berbagai perwakilan mahasiswa Teknologi Industri Pertanian se-Indonesia. Selain untuk hadir dalam kuliah umum ini, seluruh universitas yang tergabung dalam FORAGRIN akan menggelar acara temu kader FORAGRIN yang akan diselenggarakan pada 29 November sampai 1 Desember.

“Universitas yang hadir diantaranya Universitas Gajah Mada, Universitas Udayana, Universitas Brawijaya, Universitas Jember, Universitas Darusalam Gontor, Politeknik Negeri Lampung, Universitas Riau, Universitas Internasional Semen Indonesia, hingga Universitas Tribhuwana Tunggadewi.”

Acara yang dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Unitri, Dr Ir Amir Hamzah, MP tersebut juga menghadirkan seluruh dosen fakultas pertanian yang lain. Setelah kegiatan kuliah umum, seluruh peserta akan mengikuti ramah tamah HMJ dan FORAGRIN. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*