TINDAKLANJUTI PENANGGULANGAN COVID, TIM SATGAS UNITRI LAKUKAN PENYEMPROTAN SELAMA TIGA HARI

Malang- Sesuai dengan program dan langkah tindaklanjut penanggulangan penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus, Tim Satuan Tugas Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang kembali melakukan penyemprotan di dalam kampus UNITRI yakni dimulai dari gedung A, B dan F, Senin (28/12). Kegiatan yang direncanakan dilakukan selama 1 bulan tersebut, dimulai dengan kegiatan penyemprotan selama 3 hari terhitung hari ini sampai tanggal 30 Desember.

Adapun teknis pelaksanaannya Tim SATGAS menjalankan amanah di pimpin oleh Ketua Tim Satuan Tugas Dr. Sugeng Rusmiwari, M.Si.

“Teknis pelaksanaannya kami dari SATGAS intinya akan menjalankan amanah dari pimpinan dalam rangka untuk semua terutama yang berkaitan dengan masalah Kesehatan. Termasuk, memberikan informasi kepada dosen dan tenaga kependidikan” ungkapnya.

Beliau pun berharap agar semua pihak proaktif dengan Tim Satgas dan tetap menerapkan protokol kesehatan terutama dengan menjaga imun tubuh dan tetap tersenyum. Sedangkan Jumlah tim Satgas yang bertugas sebanyak 15 orang. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*