TIM SAFARI UPMB UNITRI 2018 ADAKAN RAPAT KOORDINASI

Unit Penerimaan Mahasiswa Baru (UPMB) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang memiliki program promosi kampus bernama safari, yang akan ditargetkan mulai dilaksanakan pada minggu pertama Januari hingga pelaksanaan penerimaan Maba berakhir. Guna memantapkan strategi tersebut, sejumlah tim khusus safari menggelar rapat koordinasi, pada Jumat (15/12) di Ruang B.32-33.

Wakil Rektor III Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Kemahasiswaan, Dr Totok Sasongko, MM menjelaskan program safari ini ditargetkan untuk dapat menyebarkan promosi Unitri di seluruh wilayah di Indonesia khususnya wilayah Jawa Timur. Tahun ini, tim menargetkan ke sekolah PGRI se-Jawa Timur dapat tercakup dalam agenda safari Unitri.

“Tugas kami sebagai tim adalah untuk mengenalkan Unitri kepada seluruh institusi SMA/SMK dan PGRI. Kami ingin menjangkau wilayah Jawa Timur.” Ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam rapat koordinasi tersebut, sejumlah jajaran yang terlihat hadir di antaranya Wakil Rektor III, perwakilan Dekan, Kepala Biro Kemahasiswaan, Jajaran perwakilan dosen dan perwakilan mahasiswa dari berbagai jurusan. Rapat koordinasi tersebut membicarakan strategi khusus yang harus dilalui dan langkah yang akan ditempuh seluruh tim untuk dapat mensosialisasi visi-misi Unitri secara tepat. Sementara perwakilan mahasiswa juga dibekali materi khusus terkait
public speaking. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*