TIGA HARI DUA MALAM, CIVITAS AKADEMIKA UNITRI GOES TO JOGJA

Selama tiga hari dua malam yakni sejak Sabtu (25/01) hingga Selasa (28/01), civitas akademika Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar perjalanan study banding bertajuk ‘Unitri Goes To Jogja’. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 132 peserta turut serta dalam rombongan diantaranya Rekan, Wakil Rektor I, II , III, dosen, serta tenaga kependidikan.

Rektor Unitri Malang, Prod Dr Ir Eko Handayanto, M.Sc menyampaikan kegiatan yang direncanakan di Jogja diantaranya Study banding ke Universitas Mercu Buana Jogja, Universitas Gajah Mada Jogja, Agro Techno Park hingga wisata ke beberapa tempat.

“Sesuai jadwal, Sabtu pagi ini kita berangkat menuju ke Jogja dan akan mampir dulu ke Museum Colomadu. Setelah itu, kita agendakan kegiatan di Jogjakarta akan full selama Minggu hingga Senin malam.” Ungkap beliau saat memberikan sambutan pemberangkatan di Bus.

Kegiatan Unitri Goes To Jogja merupakan kegiatan keakraban yang diselenggarakan pertama kali setelah sepuluh tahun sebelumnya kegiatan study banding digelar ke Bali. Tahun ini, Unitri telah menyiapkan beberapa rencana untuk kemajuan program dan Universitas. Untuk itu, Unitri berharap dapat memperoleh banyak masukan dan pembelajaran selama melakukan study banding ke Universitas di Jogja.

Tour yang bekerjasama dengan profesional tersebut, menggunakan tiga armada bus selama perjalanan tiga hari dua malam. Sementara untuk penginapan, seluruh peserta akan menginap di hotel dekat Malioboro. Seluruh peserta diperkirakan akan kembali lagi ke Malang pada Senin dini hari (28/01). (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*