TERIMA KUNJUNGAN UNMER PASURUAN, DEKAN FAKULTAS PERTANIAN UNITRI BAGIKAN TIPS PENGELOLAAN INTERNAL

MALANG – Fakultas Pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menerima kunjungan internal dari Universitas Merdeka Pasuruan, Rabu (23/9). Bertempat di ruang kerja Dekan Fakultas Pertanian (FP) UNITRI, kegiatan tersebut bertujuan untuk sharing pengalaman dari sisi pengelolaan administrasi hingga keuangan Fakultas.

Dekan Fakultas Pertanian UNITRI, Dr Ir Amir Hamzah, MP menjelaskan, kunjungan Unmer Pasuruan ke Fakultas ialah untuk mengetahui bagaimana tips dan trik Fakultas dalam pengelolaan internal Fakultas. Melalui sharing tersebut, beliau mengungkapkan bahwa kunci sukses Fakultas Pertanian ialah mengutamakan kekompakan dan kedisiplinan dalam mengikuti sistem di Universitas.

“Ada beberapa hal yang menurut mereka tidak bisa memecahkan masalah dan kita bagi bersama. Kalau disini yang diutamakan adalah kekompakan, kedisiplinan. Sangat sulit sekali bagaimana membangun sistem, jadi yang kita butuhkan cuma satu komitmen.” Ungkapnya.

Kunjungan Unmer Pasuruan ke UNITRI diwakili oleh Bendahara Yayasan dan Wakil Rektor 1 Universitas Merdeka Pasuruan. Dr Ir Amir Hamzah, MP berharap sharing internal ini dapat membuahkan hasil dan solusi. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*