SOSIALISASI REGISTRASI BIDIK MISI HARAPKAN MAHASISWA BARU TETAP SOLID DAN BERPRESTASI

MALANG – Bersamaan dengan pelaksanaan Her-Registrasi semester baru, Biro Kemahasiswaan (BKM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) melalui Bagian Kesejahteraan Mahasiswa Sub Bagian Beasiswa menggelar kegiatan Sosialisasi Registrasi untuk Mahasiswa Baru Peraih Bidik Misi angkatan 2019, (20/02). Bertempat di F.11 Unitri, kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk tetap menjaga kesolidan para mahasiswa baru.

Kepala Bagian Beasiswa BKM Unitri, Farah Mutiara, SP., MP menjelaskan, kegiatan ini dikonsepkan dengan cukup sederhana dan telah rutin diselenggarakan sejak tahun sebelumnya.

“Pertemuan rutin ini seperti makrab dan ramah tamah. Tetapi juga membahas tentang keuangan registrasi mahasiswa baru angkatan 2019 khususnya mahasiswa bidik misi.” Ungkapnya saat dihubungi Humas.

Selain menjaga solidaritas, Farah berharap mahasiswa dapat semakin kompak dan bisa lebih berprestasi dari sebelumnya. Seperti disampaikan, dalam kegiatan ini, 42 orang hadir mengikuti kegiatan diantaranya 34 Penerima beasiswa bidik Misi angkatan 2019, 4 pengurus beasiswa dari BKM, serta 4 pembina dan pihak keuangan. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*