SIAPKAN CAPRES-CAWAPRES PERIODE 2019-2020, KPU UNITRI GELAR KAMPANYE TERBUKA


Sebagai rangkaian acara pemilihan capres-cawapres mahasiswa unitri, Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang menggelar Kampanye Terbuka di Graha Utama Unitri, Selasa (16/07). Acara ini diselenggarakan guna menfasilitasi pemilihan capres-cawapres juli 2019-2020 secara sportif dalam menyampaikan visi – misi masing-masing paslon dengan terbuka.

Dihadiri oleh tim pemenangan serta disaksikan seluruh mahasiswa dan tim kemahasiswaan, capres dan cawapres mempromosikan program kerjanya. Acara ini di isi dengan penyampaian program kerja masing-masing paslon yang di paparkan melalui slogan. Paslon nomor urut 1 dengan slogan yang mereka sebut “AKSI”, disusul dengan paslon nomor urut 2 dengan slogan “FRIEND”. Paslon nomor urut 3 mengkampanyekan program “REVOLUSI”nya dengan bersemangat.

Kemudian penyampaian slogan “RAKIT” dan “BERDIKARI” dari paslon nomor urut 4 dan 5. Meski sempat mengalami beberapa kendala, kampanye berlangsung dengan cukup baik. Seluruh mahasiswa di harapkan dapat mengikuti pemilu dengan baik yang rencananya akan diselenggarakan pada sabtu 20 juli mendatang. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*