SEMANGAT MAHASISWA UNITRI IKUTI PEMBINAAN PENERIMA BIDIKMISI PTS LLDIKTI 2019


Perwakilan Mahasiswa Bidikmisi Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) ikuti kegiatan pembinaan bagi mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII Angkatan I Tahun 2019, Selasa (13/8). Kegiatan pembinaan dilakukan di kampus Universitas Islam Malang.

Kepala sub bagian beasiswa, Farah Mutiara, SP., MP menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, terdapat beberapa bahasan yang akan disampaikan di antaranya Kebijakan Program dan Kegiatan Kemahasiswaan oleh Sekretaris LLDIKTI Wilayah VII Dr Widyo Winarso, M.Pd, Pembinaan Mahasiswa Bidikmisi Berprestasi di Bidang Kemahasiswaan dan pembinaan mahasiswa bidikmasi berprestasi di bidang kemahasiswaan dari Universitas Brawijaya Malang Prof Dr Ir Arief Prajitno, MS, sharing mahasiswa berprestasi dari Mawapres Universitas Brawijaya Malang Vita Lutfiah dan Mawapres Universitas Negeri Malang Laksama, Serta student Challenge dari Alvian Dwiguntara Putra, M.IP.

Farah menambahkan, Biro Kemahasiswaan (BKM) untuk mengirimkan 8 mahasiswa Sebagai perwakilan dari 92 mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi di Unitri untuk mengikuti kegiatan ini.

“Delapan mahasiswa yang ikut hari ini Yovita, Melyana Sri Rahayu, Marlianto, Pratiwi Ananda, Fika Ariski Nurfadilah AS, Syarif, Riska Octaviana, dan Awal Fajar.”

Kegiatan pembinaan bagi mahasiswa penerima bidikmisi Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI merupakan program tahunan yang diselenggarakan untuk terus memantau dan membina mahasiswa berprestasi di bidang akademik. Sejak tahun 2015, mahasiswa Unitri telah aktif mendapatkan beasiswa bidikmisi. Terhitung, ada 92 mahasiswa yang telah lolos dan mendapatkan pendanaan. Sementara tahun ini, ada 20 kuota yang disiapkan untuk mendapatkan pengajuan mahasiswa kuota beasiswa. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*