SEKOLAH PASCASARJANA UNITRI LULUSKAN 10 MAHASISWA DALAM YUDISIUM

Malang- Sebanyak 5 mahasiswa Program Studi Magister Ekonomi Pertanian dan 5 mahasiswa Program Studi Administrasi Publik Sekolah Pascasarjana Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengikuti kegiatan yudisium, Rabu (07/05) di Ruang Pascasarjana.

Dekan Sekolah Pascasarjana UNITRI, Cakti Indra Gunawan, SE., MM., Ph.D. mengapresiasi berbagai bentuk perjuangan mahasiswa dalam proses menyelesaikan tesis dan meminta maaf bila ada kesalahan selama menjadi pembimbing mahasiswa.

“Perjuangan teman-teman sudah luar biasa, karena saya tahu susahnya mahasiswa dan perjuangannya demi menyelesaikan tesis itu sangat luar biasa. Kami dari sekolah pascasarjana mohon maaf apabila ada kesalahan.” ucapnya.

Menurutnya, Pendidikan sebagai sarana latihan sebelum memasuki dunia kerja yang nyata yang akan dihadapi setelah lulus kuliah. Cakti Indra Gunawan, SE., MM., Ph.D juga berpesan agar mahasiswa tidak melupakan almamater dan tetap semangat serta jangan mudah berputus asa dalam menggapai mimpi.

Mahasiswa lulusan terbaik dari Program Studi Magister Administrasi Publik, Bewa Dangu Wole, S.Kep., M.AP menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh rekan dosen pegajar yang telah membantunya selama masa perkuliahan. Berhasil meraih nilai IPK 3,96, Ia bersyukur karena telah berhasil meraih gelar magister. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*