SEBANYAK 49 MAHASISWA FISIP UNITRI IKUTI YUDISIUM

MALANG – Sebanyak 49 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengikuti kegiatan yudisium secara luring, Sabtu (27/03) di ruang C.11. Dengan menerapkan protokol Kesehatan, kegiatan berlangsung selama dua sesi yakni pada 08.00-09.00 WIB dan 09.00-10.00 WIB.

Dekan FISIP UNITRI, Willy Tri Hardianto, S.Sos.,MM.,MAP mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang berhasil mengikuti prosesi yudisium dan mampu menyelesaikan Pendidikan selama ini.

“Disela-sela pandemic ini, kita dapat menyelenggarakan yudisium dengan keterbatasan. Tapi semoga ilmu yang kalian dapatkan selama ini bisa menambah wawasan untuk bekerja dan belajar di luar universitas. Selamat dan sukses.”

Seperti diketahui, dalam kegiatan ini, FISIP meluluskan 42 mahasiswa program studi Administrasi Publik dan 7 mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi. Yudisium terbaik program studi Administrasi Publik, Dominika Dewiyanti berhasil meraih IPK 3,88 dengan predikat dengan pujian. Ia mengucap syukur atas bimbingan dosen dan semangat teman-teman seperjuangan selama di bangku kuliah.

“Kami bangga kuliah di kampus kerakyatan UNITRI dimana kami berasal dari berbagai daerah dan provinsi berkumpul disini. Semoga kedepannya ilmu yang kami dapatkan menjadi bekal dari dunia kerja sehingga nantinya dapat berguna.”

Sementara itu, Mahasiswa lulusan terbaik Program Studi Ilmu Komunikasi, Achmad Royyan meraih IPK 3,55. Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada seluruh dosen dan meminta maaf selama menjadi mahasiswa. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*