SATGAS UNITRI LAKUKAN TAHAP KE-2 DISTRIBUSI SEMBAKO KEPADA MAHASISWA

Malang- Setelah pembagian sembako tahap pertama dilakukan, hari ini, Sabtu (02/05) pendistribusian sembako tahap kedua siap diluncurkan. Sebanyak 270 paket telah disiapkan tim SATUAN TUGAS (satgas) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) dalam rangka membantu mahasiswa yang masih berada di Malang ditengah pandemi covid-19 ini.

Meskipun jumlahnya sedikit paling tidak bisa meringankan beban mahasiswa. Hal ini sama dengan yang diungkapkan salah satu tim satgas Andy Kristafi Arifianto, ST., MM,

“Pembagian paket hari ini itu sebanyak 270 paket, masing-masing program studi (prodi) mendapatkan 18 paket. Sebenarnya sih, tidak ada yang berbeda dari pembagian paket sebelumnya. Masih tetap sama yaitu paketnya berisi beras, minyak, gula, teh/susu dan biskuit” tuturnya.

Ia pun menambahkan harapan dari kegiatan yang direncanakan ini dapat terus berlanjut hingga tahap berikutnya. Meski demikian, akan ada evaluasi dari panitia dan informasi lebih lanjut. Berdasarkan pantauan Humas, beberapa prodi telah terlihat mengambil paket yang disiapkan. Hingga saat ini, sudah ada 590 paket yang dibagikan. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*