SAMBUT UNITRI CUP KE-15, UABT BUKA PENDAFTARAN

MALANG – Unit Aktivitas Bulu Tangkis (UABT) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) akan melaksanakan pertandingan tahunan bergengsi antar atlet Bulu Tangkis Se-Jawa Timur bertajuk ‘UNITRI CUP 15th Badminton Championship 2020’. Kegiatan yang akan di gelar pada 2 Maret hingga 8 Maret 2020 di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri kini memasuki awal pendaftaran.

Berdasarkan rilis dari UABT Unitri, acara yang mengambil tema ‘Menjunjung Tinggi Sportivitas Dalam Kompetisi tersebut’ diperuntukkan untuk seluruh atlet badminton se-Jawa Timur. Sejak dibuka pada 20 Januari, UABT sudah membuka pendaftaran bagi yang ingin mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun kategori peserta yang mengikuti perlombaan diantaranya kategori Tunggal Putra/Putri (SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK, hingga mahasiswa), kategori Ganda Putra (SMP/MTS dan Mahasiswa), serta Veteran Kelas D. Sementara syarat perlombaan diantaranya memiliki Surat Pendelegasian, Fotocopy Raport/Kartu Pelajar (SD, SMP, SMA/MA/SMK Semester Akhir), Fotocopy KTM/KRS dan KHS Semester Akhir (Mahasiswa), Untuk Partai Ganda harus satu Sekolah/Universitas, Fotocopy Akta Kelahiran (Khusus SD), Fotocopy NIS (Nomor Induk Sekolah) dan Fotocopy KTP (Veteran).

Peserta lomba diharapkan dapat melakukan pendaftaran sesuai dengan ketentuan dalam rilis serta bagi yang berada di luar Malang dapat menghubungi CP yang tersedia. Bila telah melakukan registrasi, peserta akan dihubungi untuk hadir dalam technical meeting pada 1 Maret 2020 pukul 13.00 WIB di Ruang C.11.

Seperti disampaikan sebelumnya, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kampus Unitri kepada masyarakat, menjadi media terhadap perkembangan bulutangkis pada tingkat pelajar mulai dari Usia Dini, Anak-anak, Pemula, Remaja, Taruna, Dewasa, hingga Veteran serta untuk menjaring bibit unggul atlet berbakat di Jawa Timur. Melalui acara ini, pemenang lomba akan mendapatkan Tropy dan sertifikat Juara, Uang Pembinaan, serta Piala Bergilir (khusus partai SMA/MA/SMK). (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*