SALING MEMILIKI KESAMAAN, UNITRI KUNJUNGI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

Dalam agenda Unitri Goes To Jogja, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang mengunjungi Universitas Mercu Buana Yogyakarta pada Senin (27/01). Merasa memiliki kesamaan nasib, Unitri berharap dapat belajar banyak dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta sekaligus melakukan kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Hal ini disampaikan oleh Rektor Unitri Malang, Prof Dr Ir Eko Handayanto, M.Sc saat memberikan sambutan.

“Kami tahu bahwa Universitas Mercu Buana Yogyakarta memiliki kesamaan cerita dan visi misi dengan Unitri. Kami harap kunjungan ini dapat membuka jalan kerjasama yang lebih luas dengan Universitas Mercu Buana Yogyakarta sehingga kita dapat bersama-sama berkembang.”

Kunjungan yang dihadiri oleh seluruh jajaran civitas akademika Unitri tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor I dan II Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Dalam sambutannya, Warek I Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Dr. Ir. Bayu Kanetro, M.P. mengungkapkan rasa bangga dan haru dapat menyambut kunjungan Unitri. Pihaknya berharap, Universita Mercu Buana Yogyakarta juga dapat belajar dari kampus Ungu tersebut.

“Universitas Mercu Buana sangat senang dapat menerima kunjungan Unitri. Semoga ke depan, kami dapat melakukan kunjungan balasan ke Unitri.”

Seperti diketahui,  selain kegiatan kunjungan ke Universitas Mercu Buana, Unitri juga melakukan kerjasama dengan Fakultas Peternakan Universitas Gajah Mada. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*