Ricky Maulana, Raih Predikat Cumlaude

TriMedia- Pergelaran Wisuda Unitri periode ini meluluskan mahasiswa dengan predikat cumlaude dari Program Studi Peternakan Fakultas Pertanian, Ricky Maulana Widodo, S.Pt dengan IPK 3.91.

 “Pencapaian ini tidak lepas dukungan dari dosen, teman-teman, dan semuanya terutama doa dari kelurga saya, Bapak dan Ibu. Ini sudah tidak bisa berkata apa-apa hanya saya bersyukur sekali dengan apa yang telah saya raih,” tutur mahasiswa asal Mojokerto yang merupakan putra dari Bapak Samadi Widodo dan Ibu Siti Aminah ini.

Ricky juga menuturkan ungkapan terima kasihnya pada seluruh civitas akademika dan seluruh teman-teman seperjuangannya. Dia juga berharap semangat belajarnya tidak hanya berhenti di sini, impian untuk membuat orang tuanya bangga dan bahagia masih terus ia perjuangkan setelah gelar sarjana strata satu ini.

 “Kami sangat bangga terhadap Mas Maulana atas terpilihnya menjadi wisudawan terbaik, sedih bahagia menjadi satu setelah melihat dia menjadi wisuda terbaik, kami juga tidak menyangka. Syukur alhamdulillah dia anak saya yang nomor 2 dengan dua saudara,  kakaknya tidak bisa hadir untuk memberikan ucapan selamat karna mungkin ada banyak kesibukan  namun saya yakin dia juga bangga dan senang,” ungkap Ibu Siti Aminah dalam sebuah wawancara. (Aab)

         

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*