Rektor UNITRI Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu

Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, Prof Ir Eko Handayanto, M.Sc., PhD beliau memberikan apresiasinya pada acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu, Pada Kamis (22/11) yang rencananya akan dibangun di depan Masjid Margo Utomo.

Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan rasa syukurnya kepada tuhan yang maha esa, dan kepda seluruh civitas akademi Unitri yang telah bersama membangun Unitri ini jauh lebih baik lagi, sehingga Unitri dapat meningkatkan fasilitas yang ada dengan perencanaan gedung baru tersebut.

“Hari ini, kami menyelenggarakan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung baru Unitri. Luar biasa sekali Unitri dan Yayasan dapat saling bekerjasama meningkatkan fasilitas untuk mahasiswa seperti saat ini. Ini murni dana dari internal Unitri dan sementara tidak ada sponsor dari luar Universitas. Saya berterimakasih kepada seluruh pihak atas kerja kerasnya selama ini.” Paparnya di hadapan seluruh jajaran Wakil Rektor, Dekan, KPS, dan civitas akademi yang telah hadir.

Seperti diketahui, gedung yang rencananya akan dibangun lima lantai tersebut, rencananya akan diselesaikan dalam satu tahun pengerjaannya. Rektor Unitri berharap, dengan adanya gedung pelayanan terpadu tersebut, pusat layanan mahasiswa dapat lebih dimaksimalkan dan Unitri dapat memiliki lebih banyak gedung untuk pembelajaran mahasiswa.

“Harapannya, kita bisa pelan-pelan menata gedung Unitri yang sudah ada. Selain itu, perawatan gedung juga akan kita maksimalkan.” Tambahnya kepada humas.

Gedung pelayanan terpadu memiliki luas lahan 15m x 11m dengan total lima lantai. Pengerjaan akan menggunakan konstruksi baja WF dengan lama kerja lima bulan, dan dengan proses penyelesaiannya akan disesuaikan setelahnya.

Andi Kristafi, ST., MM, Ketua Tim Pelaksana mengatakan, sejauh ini total anggaran gedung baru mencapai 2,5 M Milyar dengan rincian 1,5 Milyar untuk konstruksi baja sedangkan 1 Milyar untuk struktur pendukung lainnya. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*