REKTOR UNITRI GELAR RAMAH TAMAH ALUMNI IKABHUWANA


Rektor Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) beserta jajaran Yayasan Bina Patria Nusantara mengundang sejumlah mantan koordinator mahasiswa baru dari daerah dalam acara ramah tamah Ikatan Alumni Ikabhuwana, Jumat (25/10). Bertempat di salah satu rektoran di kota Malang, acara tersebut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, II, dan III, Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Lembaga, Kepala Biro, hingga Kepala UPT.

Dalam kesempatan ramah tamah tersebut, rektor Unitri, Prof Dr Ir Eko Handayanti, M.Sc menyapa tamu undangan dan bercerita tentang suka duka membangun Unitri bersama sejak tahun 1999.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadirannya untuk yang dulu pernah bekerjasama membangun Unitri bersama sejak tahun 1999. Di Bantu Wakil Rektor III, Totok Sasongko M.Sc terdapat grup alumni di setiap daerah. Selain itu, harapannya Mahasiswa Baru Unitri di era sekarang sanggup memperoleh informasi di media sosial yang lebih gampang di akses.”
Di hadiri oleh para alumni Unitri, acara tersebut terasa sangat hangat. Salah satu alumni Unitri dari Labuan Bajo mengaku senang dapat diundang dalam acara ramah ramah. Seluruh alumni berharap dapat terus menjaga tali silaturahmi agar tidak putus. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*