RAYAKAN IDUL ADHA, UNITRI SEMBELIH 12 KAMBING DAN 1 EKOR SAPI

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang melakukan penyembelihan Hewan Qurban, Rabu (22/8) di Halaman Parkir UNITRI. Kegiatan tersebut berlangsung setelah pelaksanaan sholat Idul Adha sekitar pukul 08.00 WIB.

Takmir Masjid Margo Utomo yang juga pelaksana Teknis Penyembelihan, Ahmad Mukoffi, S.E., MSA menyampaikan tahun ini, UNITRI menyembelih 12 kambing dan 1 Ekor Sapi.

“Alhamdulilah, tahun ini kami mendapatkan hewan kurban dari dosen-dosen UNITRI. Seluruhnya diserahkan kepada kami untuk dikurbankan.” Ujarnya saat diwawancarai pers Humas.

Sementara itu, dalam proses penyembelihan tersebut, sebanyak sepuluh panitia di bantu oleh beberapa mahasiswa dan masyarakat sekitar UNITRI. Panitia bersyukur, setiap tahun selalu ada peningkatan jumlah hewan kurban yang disalurkan. Seluruh panitia penyembelihan menyiapkan 120 kupon daging kurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar UNITRI dan mahasiswa UNITRI pada khususnya. Hingga pukul 1 siang, seluruh daging kurban sudah tersalurkan dengan baik. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*