RAYAKAN DIESNATALIS KE-14, HIMATEKIM GELAR MAKRAB


Genap berusia 14 Tahun, Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatekim) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) merayakan diesnatalis dengan menggelar Temu Akrab (Makrab), Jumat (1/11) di Bedengan Malang. Bertemakan ‘Himatekim Back To Nature’, acara tersebut terasa hangat dan akrab dengan beragam rangkaian acara yang disiapkan.

Ketua Umum Himatekim Unitri, Niko Hermanto menjelaskan, tujuan diselenggarakan makrab adalah untuk mempersatukan mahasiswa Himatekim dari berbagai angkatan agar dapat saling mendukung dan lebih kompak.

“Mudah-mudahan mahasiswa bisa lebih kompak, dapat saling support satu sama lain. Semoga program kerja himatekim dapat lebih terealisasi setelah ini.” Ungkapnya.

Dihadiri oleh 80 peserta dari mahasiswa baru maupun lama, acara tersebut juga mengundang dosen-dosen Program Studi Teknik Kimia dan beberapa senior. Dalam kegiatan tersebut, dosen dan senior saling berbagi pengalaman seputar perkuliahan dan dunia kerja, serta hadir untuk menyaksikan pelantikan anggota dan pengurus baru Himatekim.

Setelah kegiatan makrab dan diesnatalis, program kerja selanjutnya Himatekim adalah lomba olimpiade Teknik Kimia tingkat SMA Se-Jawa Timur. Acara ini direncanakan akan digelar pada bulan Maret 2020 dengan tujuan untuk mempromosikan Program Studi Teknik Kimia di luar Malang. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*