RAKER FP UNITRI TARGETKAN 2019/2020 TATA KELOLA HARUS TERLAKSANA


Fakultas Pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) mengadakan rapat kerja (RAKER) Periode 2019/2020 bertemakan ‘Penguatan Tata Kelola Fakultas Pertanian Universitas Tribhuwana Tunggadewi Terstandarisasi dan Terpercaya dalam Menghadapi Tantangan Revolasi Industri 4.0’, Kamis (22/08). Dalam rapat kerja tersebut, disampaikan pula hasil evaluasi kegiatan akademik fakultas pertanian semester genap 2018/2019 dan disambung dengan diskusi target RAKER 2019/2020.

Wakil Rektor 1 bidang akademik, Dr Widowati mengatakan, rapat kerja merupakan bagian paling penting dalam pengelolaan tata kelola Universitas. Sebagai salah satu fakultas yang ada di Unitri, Fakultas Pertanian diharapkan dapat menjadi salah satu pengelola yang bisa dipercayai dan dapat mengembangkan Universitas menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita berangkat dari fakultas Pertanian. Hasil dari Raker ini saya harap jangan hanya menjadi angan-angan dan ucapan, tatapi terlaksana karena memang sudah dilaksanakan.”

Sementara itu, dekan Fakultas Pertanian, Dr, Ir Amir Hamzah, MP menambahkan, koordinasi merupakan salah satu hal yang akan diperhatikan dan dijaga dengan baik. Selain itu, kualitas fakultas akan ditentukan dengan adanya program kerja yang relevan dengan visi misi. Ia berharap, tahun depan, Fakultas Pertanian dapat terus mempertahankan prestasi yang sudah didapatkannya dan memperbaiki apa yang masih kurang dari Fakultas.

Seperti diketahui, dalam agenda Raker, Dr T Wahyu Mushollaeni, S.Pi., MP (Wakil Dekan Fakultas Pertanian), Hariadi Darmawan, S.Pt., MP, ditunjuk menjadi presenter, sementara Rizki Alvian, S.Sarl., M.Si menjadi Moderator dihadapan seluruh dosen Fakultas Pertanian. Adapun raker disusun berdasarkan masukan dari Bidang Pendidikan dan Pembelajaran, Bidang Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan, dan Bidang Tata Kelola dan kerjasama. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*