Putri Indonesia Jawa Timur 2019 Bella Resmi Menjadi Mahasiswa UNITRI

Putri Indonesia Jawa Timur, Bella Putri Ekasandra resmi diterima menjadi mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang, Jumat (15/2). Bella hadir ke UNITRI bersama keluarga dan pembina Putri Indonesia Jawa Timur untuk melengkapi berkas pendaftaran dan sekaligus melihat-lihat kondisi universitas.

Putri Indonesia Jawa Timur, Bella mengatakan keinginannya untuk dapat menjadi mahasiswa di program studi Ilmu Komunikasi UNITRI. Rencananya, Ia akan mengikuti perkuliahan mulai semester depan dan menjadi bagian dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

“Saya memilih prodi ilmu komunikasi karena saya berharap dapat lebih meningkatkan minat saya dan saya yakin jurusan ini akan dapat menunjang skill saya selama ini. Selain itu, saya memilih UNITRI karena saya telah mendapatkan beasiswa untuk dapat melanjutkan pendidikan saya disini.” Ungkapnya.

Bella memang telah mendapatkan beasiswa dari UNITRI dan berhak menjadi mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020. Selain nantinya Ia akan menjadi bagian dari FISIP, Ia juga akan mewakili Jawa timur untuk mengikuti ajang Putri Indonesia 2019 di Jakarta pada 22 Februari nanti.

Wakil Rektor I bidang Akademik, Sistem Informasi, dan Inovasi UNITRI, Dr Ir Widowati., MP mengaku sangat bersyukur UNITRI dapat memiliki calon mahasiswa yang berprestasi luar biasa Jawa Timur dan akan bertanding lebih jauh di tingkat nasional.

Lanjutnya,”Hal tersebut pasti akan membanggakan bagi kami selaku Universitas. Mudah-mudahan, Bella dapat sukses di Nasional juga. Kami bangga sekali.” Tanggap beliau kepada Humas.

Seperti diketahui, selain membawa nama kota Malang dan Jawa Timur, Bella akan membawa nama Unitri dalam ajang Putri Indonesia 2019. Ia akan mengikuti perlombaan bulan Februari ini dan akan menjalani perkuliahan seperti biasanya di semester depan.

“Saya meminta dukungan dan doa dari UNITRI dan mahasiswa disini. Semoga saya bisa menjadi Putri Indonesia 2019.” tutupnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*