PULUHAN ORGANISASI DAERAH RAMAIKAN PARADE BUDAYA NUSANTARA UNITRI KE-4


Acara tahunan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang bertajuk Parade Budaya Nusantara VI kembali hadir Sabtu, (29/06). Bertempat di Unitri, acara yang di selenggarakan untuk memperingati hari pendidikan dan hari lahir pancasila tersebut menampilkan acara Karnaval Budaya dan Pentas Seni Budaya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Dwi Asnawi Nurhananto, S.P., M.P mengatakan, kedua acara ini akan berlangsung selama satu hari.

“Untuk acara karnaval budaya, kami mulai pada jam 08.30 dan pentas seni budaya kami mulai jam 15.00. Semuanya dilaksanakan di lapangan depan graha utomo Unitri.”

Kegiatan karnaval budaya, lanjut Dwi, di ikuti oleh puluhan organisasi daerah (ORDA) dari berbagai daerah di Indonesia. Sebanyak 29 Orda tersebut telah mendaftar dan akan mengikuti karnaval dengan rute Unitri – Joyogrand – Merjosari – Telaga Agung – Telaga Indah – Jl Kecubung – dan Unitri. Malamnya dilanjitkan dengan pertunjukan pentas seni budaya yang akan menampilkan berbagai macam pertunjukan tari adat daerah.

Seperti di ketahui, Acara parade budaya merupakan acara tahunan Unitri yang bertujuan untuk memperkenalkan kebudayaan dari berbagai ragam budaya daerah. Acara ini merupakan program dari biro kemahasiswaan Unitri yang menarik perhatian masyarakat umum dan mahasiswa. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*