PRA ORDIK TH AJARAN 2019/2020, PANITIA HARAP SUASANA LEBIH KONDUSIF


Terlihat sangat kompak peserta ordik mengenakan seragam putih hitam. Sebanyak 2.484 mahasiswa berkumpul di lapangan bola voli Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang. Sabtu (24/8), seluruh peserta ini akan mengikuti pra orientasi peserta didik (ORDIK) yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unitri.

Tidak seperti biasanya, pelaksanaan pra ordik tidak digelar di luar kampus, melainkan di lapangan voli kampus unitri.Ketua pelaksana Kegiatan Ordik, Edwin Hunggurami mengatakan, Pra Ordik dilaksanakan di lapangan bola voli atas himbauan dari Rektor Unitri agar tidak terlalu mengganggu aktifitas masyarakat sekitar. Selain itu, hal ini juga agar menjaga kondusifitas acara hingga selesai.

Sebelumnya, mahasiswa baru telah dikelompokkan menjadi 46 kelompok. Masing-masing kelompok diarahkan menuju lapangan bola voli setelah selesai melaksanakan matrikulasi. Acara yang dimulai pada pukul 14.30 hingga selesai ini, digelar guna menyampaikan informasi mengenai peraturan, tata tertib dan clue-clue yang akan dibawa oleh peserta Ordik pada Senin mendatang. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*