PERERAT TALI SILATURAHMI YAYASAN BINA PATRIA NUSANTARA DAN UNITRI GELAR BUKA BERSAMA

Membuka bulan suci Ramadhan tahun 2019, Yayasan Bina Patria Nusantara dan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama bersama seluruh civitas akademika Unitri. Acara yang berlangsung di Masjid Margo Utomo Unitri pada Jumat (10/05) tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan yayasan, jajaran rektorat Unitri, hingga tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Unitri.

Rektor Unitri, Prof Ir Eko Handayanto, M.Sc., PhD menerangkan, acara ini diselenggarakan guna menyambung lebih erat tali silaturahmi. Selain itu, acara ini juga akan disambung dengan buka puasa bersama di Gedung Olah Raga (GOR) Unitri.“Semoga kita juga dapat saling berbagi dan menunjukkan sikap kekeluargaan kita.” Ungkapnya menjelaskan.

Selain itu, Pimpinan Yayasan Bina Patria Nusantara, Prof Bambang Guritno mengucapkan syukur yang amat berlimpah kepada Tuhan yang Maha Esa, karena dapat menyelanggarakan acara tahunan ini bersama-sama dalam keadaan yang sangat harmonis dalam kekeluargaan. Dalam kesempatan tersebut, Prof Bambang juga menceritakan proses berdirinya lembaga Unitri dan berbagi pengalaman luar biasa dengan para civitas akademika.

Seperti diketahui, acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini juga dimeriahkan oleh tauziah dari Ustad. Setelah buka puasa, seluruh hadirin melakukan kegiatan sholat magrib berjamaah. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*