PERERAT TALI PERSAUDARAAN, HIMMA UNITRI GELAR TEMU AKRAB


Guna mempererat tali persaudaraan, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang menggelar temu akrab, Jumat (15/11). Bertempat di GOR Unitri, temu akrab tersebut bertemakan ‘Bergandengan Tangan Untuk Manajamen Jaya’ dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa manajemen dari angkatan 2016 hingga 2019 dan seluruh dosen fakultas ekonomi.

Kepala Program Studi Manajemen, Rizki Aprilia Dwi Susanti, SE., MM menjelaskan, kegiatan temu akrab ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diharapkan mampu membuat seluruh mahasiswa maupun dosen berkumpul dan mengakrabkan diri.

“Semoga setelah ini akan ada hubungan dan kerjasama yang terjalin erat. Sehingga kita semua juga dapat bekerjasama dengan baik untuk kemajuan program studi manajemen.”

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi, Dr Nur Ida Iriani, MM berharap, tema temu akrab dapat diartikan secara positif oleh seluruh peserta yang hadir. Selain itu, beliau berharap seluruh peserta dapat mengambil banyak manfaat dengan mengikuti kegiatan temu akrab dan lebih memotivasi diri untuk berprestasi.

“Mari kira gunakan wadah ini sebagai wadah yang bermanfaat. Kalau bisa kita sama-sama tunjukkan bahwa mahasiswa prodi manajemen adalah mahasiswa yang berprestasi. Semoga yang lain dapat termotivasi karena hal tersebut.” Tutupnya. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*