PENUTUPAN PROBINMABA 2018, PANITIA BAGIKAN SERTIFIKAT DAN HIBURAN

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang menutup Program Pembinaan Mahasiswa Baru (Probinmaba) angkatan 2018, Minggu (17/3) di Graha Utomo Malang. Penutupan tersebut dimeriahkan oleh berbagai penampilan khusus dari UKM UNITRI yakni diantaranya, Pemenang Unitri Idol, dan masih banyak lainnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Gregorius Hendi Kusno menjelaskan probinmaba merupakan program pembinaan mahasiswa baru yang telah berlangsung sejak bulan Oktober hingga Desember 2018. Meski terdapat beberapa kendala selama pelaksanaan, penutupan probinmaba berhasil dilaksanakan saat ini.

“Tujuan dari pelaksanaan probinmaba hari ini adalah untuk mempererat persaudaraan antar panitia dan peserta serta sebagai wadah untuk mengakrabkan diri dan kenal dengan pengurus BEM.” Ujarnya kepada Humas.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Titus Kurra menambahkan, penutupan probinmaba diharapkan dapat menjadi jembatan mahasiswa agar dapat mengenal mahasiswa lain dan menjadi hiburan bagi mahasiswa baru. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah bekerjasama selama ini untuk mensukseskan acara probinmaba.

Selain menampilkan berbagai hiburan, penutupan probinmaba juga menjadi sarana pembagian sertifikat probinmaba cup. Dalam acara tersebut jg dihadiri pula Biro Kemahasiswaan, BEM, DPM, UKM dan Perwakilan HMJ. (humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*