PENUTUPAN INTERNSHIP KE-6 PROGRAM STUDI ADM PUBLIK UNITRI


Program studi Ilmu Administrasi Publik Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar acara penutupan Internship (praktek kerja lapang) yang ke-6, Jum’at (30/08) di tempat Pasar Parkiran Kota Batu. Acara Internship ini sudah menjadi bagian terpenting dalam program kerja prodi ADM Publik dari tahun 2016, yang sebelumnya disebut KKK atau Kuliah Kerja Kompetensi.

Ketua Program Studi Administrasi Publik, Firman Firdaaus, S.H., M.H menyampaikan, “Tujuan acara penutupan internship ini diselenggarakan yakni dalam rangka seremonial dan ucapan terimakasih kepada seluruh instansi tempat internship dilaksanakan”. Ungkapnya

Lanjut Firman menjelaskan harapan atas terselenggaranya kegiatan. Selain agar terjalin kesinambungan dalam tri dharma pendidikan tinggi di prodi adm publik, diharapkan kegiatan ini dapat menjalin relasi yang berkelanjutan di program internship kedepannya dan bilamana perlu dengan tindak lanjut pada MoU.

Sebelumnya, penandatanganan MoU sudah dilakukan sebelum penutupan internship. Ada 6 lokasi yang bersedia antara lain, Dinas Pendidikan Kota Batu, Kelurahan Purwodadi Kota Malang, Kelurahan Balearjosari Kota Malang, Kelurahan Pandanwangi Kota Malang, Kelurahan Kauman Kota Malang, Kelurahan Arjosari Kota Malang.

Firman juga menjelaskan bahwa acara tersebut mengundang kepala instansi meliputi lurah, seluruh kades, dan kepala dinas di malang raya beserta jajaran dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik beserta staff, mahasiswa prodi. Seluruh peserta yang hadir pada malam hari ini sangat hangat dengan hiburan tarian Sanggar Bajuank berasal dari Kalimantan,Tutupnya. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*