PENGUMUMAN SEBARAN INFORMASI UNITRI

MALANG – Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang berupaya terus mengingatkan kepada seluruh civitas akademika untuk berhati-hati sebelum mempercayai informasi yang mengatasnamakan UNITRI di media sosial. Guna mengantisipasi hal tersebut, sebagai langkah kongkrit UNITRI dalam menyebarkan informasi yang akurat, Rektor UNITRI, Prof Dr Ir Eko Handayanto., M.Sc menyampaikan dua point penting terkait hal tersebut.

Dalam surat pengumuman No 619/TB.TU-230/IX/2020, Rektor UNITRI menyampaikan bahwa segala informasi resmi yang berhubungan dengan UNITRI hanya diumumkan dan bersumber dari website www.unitri.ac.id. Selain itu, bagi civitas akademika UNITRI yang akan memberikan informasi kepada media eksternal UNITRI, diharapkan dapat berkoordinasi dengan Humas UNITRI terlebih dahulu sehingga informasi akan diteruskan langsung kepada pihak terkait melalui media resmi UNITRI.

“Pertama, segala informasi resmi yang berhubungan dengan UNITRI hanya diumumkan dan bersumber dari website www.unitri.ac.id. Kedua, segala informasi yang akan dimuat di media luar UNITRI harap diinformasikan kepada humas dan akan diteruskan langsung kepada pihak terkait melalui media resmi humas UNITRI.”

Seperti diketahui, pengumuman ini dikeluarkan sejak Kamis (11/9) dan ditandatangani Rektor UNITRI. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*