PEMBERANGKATAN MAHASISWA KKN-34 GELOMBANG KE-2 UNITRI


Sebanyak 17 kelompok mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-XXXIV mengikuti pemberangkatan gelombang kedua, Sabtu (3/8) di Lapangan Rektorat Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang. Pemberangkatan tersebut dilakukan dengan menggunakan armada bus, elf dan dibantu oleh beberapa dosen pembimbing lapangan.

Ketua Pelaksana KKN, Zuhdi Ma’sum, ST., MT menjabarkan, mahasiswa yang berangkat akan dikirim menuju kecamatan Jabung, Pujiharjo dan Ngantang. Sebelumnya, 15 kelompok telah berangkat menuju Junrejo dan Singosari pada 1 Agustus 2019.

“total dari seluruh mahasiswa yang ikut adalah 696 mahasiswa yang dibagi dalam 22 kelompok. Mereka masing-masing terdiri dari 30-33 mahasiswa dan sebagian telah berangkat naik bus pada awal bulan Agustus. Sisanya hari ini akan mulai mengabdi.”

Seperti dikabarkan, selama mengikuti kegiatan KKN, mahasiswa akan menjadi bagian dari lingkungan masyarakat sekitar selama satu bulan. Tahun ini, KKN mengusung tema ‘Membangun Karakter Insan Mandiri’. Panitia berharap mahasiswa dapat membuat program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar serta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkannya selama di bangku kuliah. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*