PELUNCURAN LOGO KAMPUS MERDEKA INDONESIA JAYA

Malang- Berdasarkan surat keputusan Nomor : 851/E.E1/TU/2020 tanggal 03 September 2020 , Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Republik Indonesia telah menetapkan Logo Program Kampus Merdeka Indonesia Jaya, Senin (14/9) melalui aplikasi zoom metting pada pukul 10.00 WIB. Logo ini dimaksudkan untuk mendorong gelora semangat implementasi kebijakan Kampus Merdeka di seluruh Indonesia serta untuk menumbuhkan semangat gotong royong dari seluruh institusi Pendidikan.

Penetapan Logo Program Kampus Merdeka Indonesia Jaya tersebut juga bertujuan untuk memberikan identitas pada setiap kegiatan diseminasi informasi, promosi dan kampanye program Kampus Merdeka sekaligus untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap Program Kampus Merdeka.

Dalam peluncuran dan peresmian Logo Program Kampus Merdeka belajar yang diikuti oleh seluruh pimpinan perguruan tinggi negeri, Kepala LLDikti Wilayah I-XV, Kepala Humas PTN/LLDikti di lingkungan direktorat jenderal Pendidikan tinggi, Direktur Jenderal Kemdikbud, Nizam menghimbau seluruh civitas akademika di seluruh Perguruan Tinggi untuk mencantumkan logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya pada setiap konten desiminasi informasi, publikasi, promosi dan kampanya program-program di perguruan tinggi masing-masing.

Adapun panduan penggunaan dan penempatan Logo, standar manual grafis dan aset-aset grafis terkait logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya dapat diunduh melalui tautan. Link https://ringkas.kemdikbud.go.id/logoKampusMerdeka . Logo kampus merdeka Indonesia Jaya dapat mulai dipublikasikan di media sosial pribadi masing-masing perguruan tinggi atau LLDikti dan media sosial pribadi mahasiswa dengan mencantumkan tagar #kampusmerdekaindonesiajaya. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*