PECAH : COMMFEST UNITRI 2019 HADIRKAN UNDA-UNDI DAN GLORIOUS FRIENDS

Perayaan Diesnatalis Program Studi Imu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI)bertajuk ‘Communication Festival 2k19’ atau Commfest terlihat cukup memiliki konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Berlangsung pada Sabtu (29/6), untuk kali pertama acara berlangsung di Ex Bioskop Kelud Malang dan menghadirkan dua band besar asal kota Malang, Unda-undi dan Glorious Friends.

Ketua panitia kegiatan, Reza Ahmad Zaki menjelaskan, tahun ini commfest mengambil tema ‘Rise your Soul’. Acara ini terdiri dari kegiatan awarding dan konser musik. Tujuannya ialah untuk memberikan apresiasi bagi seluruh keluarga besar Ilmu Komunikasi Unitri.

“Terdapat beberapa kategori diantaranya Dosen Pria Terfavorit, Dosen Wanita Terfavorit, Mahasiswa Terbaik, Maba Terbaik, Film terbaik, penulis berita Terbaik dan Pulic Speaker Terbaik.”

Kehadiran unda-undi dan glorious friends membawa aura tersendiri saat pelaksanaan acara. Selain menghibur, musisi lokal asal Kota Malang yang bergenre Pop Optimist Rock and Roll, Unda-undi mengaku senang dapat menjadi bintang tamu dalam acara ini. Hal ini disampaikan oleh Rizky Boncel saat ditemui di belakang panggung. Ia juga menyampaikan ucapan selamat untuk prodi.

“Selamat ulang tahun untuk program studi Ilmu Komunikasi. Semoga selalu jaya, maju dan sukses untuk commfestnya.”

Hal serupa juga disampaikan oleh seluruh personil Glorious friends yang memiliki genre reggae. Mereka mengaku bangga prodi dapat menggelar event besar semacam ini. Seperti diketahui, acara ini mengundang total beberapa musisi lokal Malang, seperti Unda-undi, glorious Friends, Van Axxel, Hello Sunday, Gilbey dan beberapa musisi lain. Dengan mengangkat tema “Rise Your Soul” diharapkan Commfest tahun ini mampu mewujudkan jiwa bebas dari para generasi muda. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 tersebut juga turut menampilkan bazar produk lokal Malang dan dihadiri oleh penonton umum dari berbagai generasi. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*