PASCA IDUL FITRI, UNITRI GELAR HALAL BIHALAL

Pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Senin (25/6) seluruh civitas akademika Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang dan Yayasan Bina Patria Nusantara menggelar acara Halal Bihalal di kediaman Ketua Dewan Penyantun Yayasan Bina Patria Nusantara, Prof. Dr. Ir. Wani Hadi Utomo. Acara tersebut diadakan sebagai wujud pemersatu tali silaturahmi seluruh keluarga besar UNITRI dan agar makna Idul Fitri dapat aplikasikan dengan bijak.

Ketua Yayasan Bina Patria Nusantara, Prof. Dr. Ir. Bambang Guritno menyampaikan, esensi puasa sebagai peningkatan ketaqwaan, kedisiplinan dan kejujuran. Ia berharap ketiga aspek tersebut dapat ditingkatkan oleh seluruh civitas UNITRI sehingga akan ada perubahan yang cukup baik bagi UNITRI ke depan.

“Mudah-mudahan acara kita ini dapat mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan dapat meningkatkan ketaqwaan, kedisiplinan, dan kejujuran kita untuk UNITRI.”

Sementara itu, Ustad Miftahul Ulla BISS., M.Ag, penceramah dalam acara halal bihalal menambahkan makna puasa ialah menjaga kedalaman spiritual, kekontinuan di dalam beribadah, dan memunculkan kepekaan sosial.

Acara yang diakhiri dengan salam-salaman dan makan Bersama tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat rektorat UNITRI, dosen, dan seluruh staf UNITRI. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*