PASCA DIKLAT, HIMAKA TUTUP ACARA DENGAN MALAM PUNCAK

Pasca diklat ruangan di Rumah YWI Batu, Pada rabu lalu, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) menggelar malam puncak Pendidikan dan Pelatihan untuk seluruh anggota Himpunan, Minggu (6/10). Kegiatan ini dilaksanakan di Grahadi Utama dan dihadiri oleh seluruh jajaran dosen Fakultas Ekonomi, tamu undangan, dan mahasiswa.

Acara yang dibuka langsung oleh Perwakilan Kepala Program Studi (Kaprodi) Himaka, Hendrik Suhendri tersebut dimeriahkan oleh beragam penampilan dari Band Violet, Band Better, alumni hingga anggota. Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan piala turnamen Kaprodi Cup untuk kategori juara satu, dua, dan tiga serta kategori kelompok dan mahasiswa terbaik.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Beatrix Silmedes Dasilva Santun mengaku berbangga dengan kepengurusan HIMAKA yang baik.

“Ia sangat berbangga dengan devisi pengkaderan dan seluruh kepengurusan HIMAKA yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini hingga berjalan lancar dan meriah,” ungkapnya.

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama, Ketua pelaksana kegiatan, Tira Septiana menjelaskan acara tersebut memang difokuskan untuk mahasiswa baru. Hal ini mengingat, Ia berharap maba dapat membangun karakter yang bermoral serta berkompeten untuk Himaka yang lebih baik dan diharapkan mampu membangkitkan semangat maba untuk belajar berproses mengikuti organisasi. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*