PANITIA WISUDA HARAP HMJ BISA JADI TUTOR UNTUK WISUDAWAN

Panitia Wisuda Periode Oktober Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) mengundang perwakilan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) masing-masing fakultas dan perwakilan dari Wira Husada Nusantara (WHN) dalam acara sosialisasi pendaftaran wisuda, Jumat (6/9). Acara tersebut diadakan di Ruang Sidang Lantai 2 Unitri.

Koordinator Sie Kesekretariatan Wisuda, Arie Jefry Ka’arayeno, M.Kep., Sp.Kep.MB menjelaskan kegiatan ini diperuntukkan untuk membantu calon peserta wisuda mendapatkan informasi yang tepat dan cepat.

“Perwakilan dari masing-masing fakultas dan WHN kami harapkan dapat menjadi tutor bagi masing-masing calon wisudawan wisudawati.” Ungkapnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan wisuda periode Oktober akan dilaksanakan pada akhir bulan Oktober. Selain memberikan bimbingan bagi perwakilan masing-masing fakultas dan WHN, agenda yang disampaikan ialah pemberitahuan tanggal-tanggal penting untuk wisudawan wisudawati, alur pendaftaran wisuda dan sistem pendaftaran online wisuda.

Jefry berharap, calon wisudawan bisa mengikuti jadwal dan alur pendaftaran wisuda periode oktober agar berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti, serta acara ini dapat mulai meningkatkan kebiasaan mahasiswa secara berkala tentang pendaftaran wisuda secara manual ke arah online basis web atau sistem. Selain itu, dapat meningkatkan peran himpunan mahasiswa di fakultas sebagai jembatan komunikasi dan koordinasi. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*