PAMERAN KARYA MAHASISWA, RAMAIKAN DIESNATALIS KE-17 HIMASKAP UNITRI

Pameran hasil karya mahasiswa Arsitektur Lanskap Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) dalam rangka memperingati diesnatalis ke-17 Himpunan Mahasiswa Arsitektur Lanskap (HIMASKAP), Rabu (17/10) di Graha Hadi Utomo. Pameran ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Arsitektur Lanskap dari semester 3-7, dengan mengusung tema Membangkitkan Loyalitas dalam Keberagaman Ideologi demi mencapai kejayaan generasi HIMASKAP.

Ketua Himpunan HIMASKAP, Ermalinda Bria mengatakan, acara ini merupakan langkah awal dalam memajukan Prodi Arsitektur Lanskap.“Tujuannya adalah untuk mengikat tali persahabatan dan loyalitas antar mahasiswa Arsitektur Lanskap. Kami juga ingin menunjukkan seluruh karya yang dimiliki mahasiswa agar dapat lebih memajukan Prodi Arsitektur Lanskap kedepan.” Tegas Bria.

Sementara itu, pembina Himaskap, Rizki Alfian, S.S.Arl., M.Si mengatakan, dengan adanya kegiatan pameran ini, mahasiswa dapat lebih berani dan percaya diri untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Ia melihat mahasiswa Arsitektur Lanskap memiliki kemampuan yang baik dan hal tersebut perlu di tingkatkan.

“Kami meliat mahasiswa Arsitektur Lanskap memiliki banyak kemampuan dan dapat berkarya di luar. Kami berharap mahasiswa mampu bersaing baik dari tingkat nasional maupun Internasional.” Ujarnya lebih lanjut.

Seperti yang telah diketahui, perayaan Diesnatalis HIMASKAP tidak hanya berlangsung selama satu hari. Sebelumnya telah dilaksanakan pada 13 Oktober 2018 telah diadakan lomba futsal di Lapangan Champion dan pada 16 Oktober 2018 diadakan lomba dengan bertemakan Perencanaan Pesisir Lanskap Tanggap Bencana di Studio Gambar. Acara Pameran merupakan acara ketiga yang akan di tutup dengan perayaan acara puncak di GOR UNITRI. (Humas)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*