MAHASISWA IAN IKUTI PEMBEKALAN INTERNSHIP 2018

Sekitar 115 mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara (IAN) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang nampak antusias mengikuti kegiatan pembekalan Internship yang diadakan Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Kamis (26/7). Seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut terdiri dari mahasiswa semester 7 dan 9 di ruang C.11 UNITRI.

Kepala Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Roro Merry Chornelia W, S.Pd., M.AP menjelaskan kegiatan internship tersebut merupakan program magang wajib yang harus diikuti mahasiswa untuk persyaratan kelulusan. Kegiatan magang dilakukan selama satu bulan di empat wilayah yang telah ditentukan Program Studi.

“Ada 4 wilayah yang dijadikan lokasi internship seperti Kota Surabaya, Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang. Nanti dari seluruh peserta, semua akan dibagi menjadi 32 kelompok.” Ungkapnya kepada Humas.

Tahun ini, tema yang digagas Program Studi IAN ialah membangun jiwa kepemimpinan dalam pelayanan publik. Dalam pembekalan tersebut, terdapat tiga materi seputar kepemimpinan hingga sistem thingking yang diberikan oleh Dody Setyawan, S.Sos., M.AP, Dr Agung Suprojo, S.Kom., MAP., dan Drs Sugeng Rusmiwari, M.Si.

“Setelah mengikuti pembekalan, mahasiswa akan mulai menjalani masa internship pada 30 Juli – 31 Agustus 2018.” Tambah Ka.Prodi IAN mengakhiri wawancara dengan Humas. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*