LULUSKAN 17 MAHASISWA, PRODI KEPERAWATAN FIKES GELAR YUDISIUM ONLINE

Malang – Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang meluluskan 17 mahasiswa Program Studi Keperawatan dalam yudisium, Sabtu (08/08) di Ruang Sidang menggunakan via Zoom Meeting. Pelaksanaan yudisium tersebut merupakan kegiatan yudisium perdana yang digelar secara online oleh prodi Keperawatan.

Kepala Program Studi Sarjana keperawatan, Sirli Mardiana Trishinta, S.Kep., Ns., M.Kep membacakan 17 nama mahasiswa yang telah dinyatakan lulus. Adapun nama-nama mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan (S.Kep) yang di yudisium hari ini diantaranya: Dirse Rosa Pereira, S.Kep (3,18), Fransiska Ina, S.Kep (3,48), Valabia Gonsalves, S.Kep (3,49), Syamsiah, S.Kep (3,53), Maria Domitila Rosti, S.Kep (3,33), Dignaviana Ngongo, S.Kep (3,34), Listita, S.Kep (3,42), Ruth Nopitasari, S.Kep (3,36), Maimuna Kuniyo, S.Kep (3,39), Eunike, S.Kep( 3,13), Clementinus Helly, S.Kep (3,71), Petrus Nani Bili, S.Kep(3,46), Anggi Nurwulandari, S.Kep (3,69), Penina Bulu, S.Kep (3,14), Sesilia Ernesta Bani, S.Kep (3,26), Clara Novelia, S.Kep (3,50) dan Susmiati, S.Kep(3,13) dan Joice Yuandri Deki Renggu, S.Kep (3,13).

“Untuk yudisium terbaik Fakultas Ilmu Keperawatan diraih Clementinus Helly, S.Kep dengan IPK 3,71. Terhitung saat ini total ada 17 mahasiswa yang telah di yudisium oleh Program Studi Keperawatan.”

Dalam kesempatan tersebut, Perwakilan mahasiswa yudisium terbaik yang kebetulan berada di Malang membacakan janji kepaniteraan dihadapan peserta online. Ia juga secara simbolis menerima Surat Keterangan Lulus dan Janji Kepaniteraan sebagai perwakilan mahasiswa yudisium.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dalam hal ini yang diwakilkan oleh Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Arie Jefry Ka’arayeno, M.Kep., SP.Kep.MB mengingatkan kepada seluruh lulusan agar tetap berjuang dan melanjutkan Pendidikan ke jenjang Profesi Ners.

“Saya mewakili Pimpinan Fakultas Ilmu Keperawatan mengucapkan selamat kepada para lulusan. Teruslah berjuang dan semangat dalam belajar karena ini belum berakhir tetapi akan ada kelanjutan di Program Pendidikan Profesi Ners tentunya” ucapnya.

Jefri juga berharap agar mahasiswa tidak hanya belajar tetapi yang lebih penting bagaimana bisa memaksimalkan pelayanan dan profesional dalam bekerja sehingga bisa bermanfaat bagi banyak orang terutama pasien. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*