LPPP UNITRI GELAR DISKUSI PENINGKATAN, PENGEMBANGAN, PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT


Guna meningkatkan, mengembangkan penelitian dan pengabdian masyarakat dosen unitri, Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Pendidikan (LPPP) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) menggelar diskusi bersama Kepala Subdirektorat Peningkatan Kapasitas Riset Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Dirjen Penguatan Ristekdikti, Bersama pemateri Dr Ir Mustangimah, M.Si, Jumat (23/8) di Ruang Sidang Lantai 2.

Kepala LPPP Unitri, Dr Dian Noorvy Kh, ST., MT menjelaskan, acara ini dikhususkan guna dapat berbincang terkait kondisi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan jabatan karir dosen khusus Unitri. Selain itu, dosen diharapkan dapat mendapatkan wawasan luas terkait perkembangan penelitian saat ini.

Sementara itu, pemateri istimewa, Dr Ir Mustangimah, M.Si berbagi pengalaman selama menjadi kepala Subdirektorat Peningkatan Kapasitas Riset. Menurutnya, selama ini dosen memiliki kesempatan untuk dapat terus mengembangkan riset. Tetapi, banyaknya permasalahan di lapangan, membuat dosen kurang dapat mengoptimalkan kesempatan tersebut. Ia berharap, kedepan dosen dapat terus meningkatkan kualitas karir dosen dan dapat terus semangat melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat.

Kemudian selain hadir dalam acara diskusi LPPP unitri ini, Dr Ir Mustangimah, M.Si juga akan dijadwalkan hadir sebagai pemateri dalam kegiatan seminar nasional Teknologi Industri, Lingkungan dan Infrastruktur (SENTIKUIN) 2019 yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik Unitri. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*