LANTIK PENGURUS BARU HIMAKA, KA.BIRO KMH UNITRI HIMBAU PENGURUS BERSINERGI TINGKATKAN PROGRAM

Sebanyak 35 anggota baru Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) resmi dilantik sebagai pengurus, Sabtu (05/10) di Gedung Hayam Wuruk. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Biro Kemahasiswaan (BKM) Unitri, Dr Agung Suprojo, S.Kom., MAP.

Pada pelantikan tersebut, Kabiro Kemahasiswaan Unitri melantik berbagai divisi diantaranya divisi badan pengurus harian, pengkaderan, humas, minat bakat, keilmuan, hingga divisi kompetensi.

Sesuai dengan tema ‘Tingkatkan Loyalitas Antar Sesama dan bangun Rasa Kekeluargaan’, Agung berpesan agar seluruh pengurus dapat terus bersinergi meningkatkan program yang berkualitas dilingkup akademis fakultas Ekonomi unitri.

“Semua divisi yang ada di himaprodi punya banyak peran bagi peningkatan sdm mahasiswa disetiap anggota himpunannya, termasuk di himaka. Semoga setelah ini kita saling bersinergi. Semoga loyalitas bukan hanya sebatas slogan tapi dapat dijalankan dengan baik.” Ujarnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, ketua Himaka, Beatrix Silmedes Dasilva Santun berharap dapat terus berjalan selama satu periode dengan terus menjaga loyalitas. Ia dan tim pengurus baru akan berupaya meningkatkan program yang ada saat ini menjadi lebih baik lagi. (HUMAS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*